Senin, 12 Januari 2015

Cara Membuat Es Krim Kaya Rasa Dengan Mudah

Es krim merupakan sebuah makanan beku yang terbuat dari jenis produk susu seperti krim atau bahan sejenisnya, dengan digabungkan bahan perasa atau pemanis. Kemudian campuran ini didinginkan dengan mengaduk dan mengurangi suhunya untuk dapat mencegah terbentuknya kristal es yang besar. Secara Tradisional untuk membuat Es Krim biasanya dengan cara mengurangi suhu dengan menaruh campuran es krim tersebut ke sebuah wadah dan kemudian dimasukkan ke dalam campuran es pecah serta garam. Kandungan garam dapat membuat air cair berada di bawah titik beku air murni, sehingga wadah yang digunakan tersebut mendapat sentuhan merata dengan air serta es tersebut.



Meskipun istilah dari es krim sendiri sering digunakan oleh orang untuk menunjuk ke "dessert" beku dan makanan ringan, tapi sebenarnya es krim sendiri digunakan untuk menunjuk ke "dessert" beku dan makanan ringan yang terbuat dari lemak susu. Banyak dari negara - negara diluar negeri, termasuk Amerika Serikat, membatasi penggunaan istilah Es Krim tersebut berdasarkan kuantitas serta bahan dasar untuk membuat makanan tersebut.

Berikut ini saya akan membagikan bagai mana cara membuat es krim sendiri dengan mudah, tapi sebelum anda membuat anda sediakan bahan - bahan di bawah ini.
  1. 1 ltr es krim Walls 2 in 1
  2. Chocolate & Vanilla Chococips
  3. 250 gr mangga
  4. 250 gr melon
  5. 250 gr pepaya
  6. 50 ml susu
  7. Whipping cream
  8. Coklat masak
  9. Strawberry

Cara Membuat Es Krim Kaya Rasa Dengan Mudah :

Masukkan es krim dan susu secukupnya ke dalam blender, campur hingga halus
Sipakan gelas, tata buah pada gelas. masukkan buah mangga, melon dan pepaya.
Tuangkan es krim pada gelas buah tersebut.
Tambhakan whipping cream, coklat masak yang dilelehkan, kemudian hias pada bagian atasnya.
Taruh buah Strawberry dan daun mint sebagai hiasan.
Demikian Cara Membuat Es Krim Kaya Rasa dengan Mudah

2 komentar:

  1. Asa loan lending company are ready to loan you any amount you need to start up your personal business. we give out loan at 3% interest rate, also if you want to buy house on monthly installment we can also sell house for you. so Kindly apply for agricultural farming loan. if you need loan contact our email:asaloantransfer@gmail.com, you can also contact this email:finance_institute2015@outlook.com, There could be many reasons why you need access to some extra cash – from unexpected car or home repairs to paying for your wedding or a special holiday. But whatever you need it for, when you borrow between $5,000 USD to 100.000 USD above.

    Company specialization.
    1) We give out loan at 3% interest rate.
    2 )We can also buy you a house of your choice in any of your choice location

    BalasHapus