Senin, 12 Januari 2015

Tips dan Trik Cara Root Hp Android Tanpa PC dengan Mudah.

Dewasa ini banyak sekali pengguna handphone yang beralih memakai smartphone dengan tujuan yang bermacam - macam pula, ada yang digunakan untuk kepentingan bisnis, lifestyle, dan banyak lagi tujuan yang lainnya,tidak jarang para pengguna merasa resah karena smartphone yang digunakan mempunyai kinerja yang tidak sesuai dengan apa yang diharapkan, terutama smartphone yang berbasis Android.

Salah satu cara untuk dapat mengoptimalkan kinerja dari smartphone untuk mengeksekusi semua file dan aplikasi didalam sistem android yang anda miliki adalah dengan cara meroot perangkat Android Anda, sebenarnya ada banyak cara yang bisa anda terapkan untuk dapat meroot dan mengoptimalkan kinerja dari perangkat gadget anda, namun disini saya akan membagikan cara untuk dapat dengan mudah anda terapkan.

Baca Juga : Aplikasi Smartphone Android Unik dan Gratis


Cara dibawah ini sukses diterapkan pada perangkat Android Merk Samsung Gallaxy Core, dengan hasil 100 % dan tanpa kendala sedikitpun, untuk perangkat yang dengan merk lain belum di pernah saya terapkan. ok langsung saja saya akan membagikan tipsnya untuk Anda.

Tips dan Trik Cara Root HP Android dengan mudah Tanpa PC


Cara Root HP Android menggunakan aplikasi framaroot.


  • Sebelum memulainya terlebih dahula Anda harus melakukan istalasi aplikasi Frameroot yang bisa anda download disini.
  • Kemudian anda dapat memasangnya aplikasi ini via APK pada perangkat anda.
  • Setelah anda memasang aplikasi tersebut anda bisa membuka aplikasi tersebut dan akan menemukan tampilan aplikasi seperti dibawah ini :


  • Setelah anda membuka aplikasi dan melihat tampilan aplikasi seperti yang ada diatas, langkah selanjutnya adalah anda memilih commbobox antara Superuser / SuperSU. seperti terlihat pada gambar dibawah ini.

  
  • Kemudia anda Klik Booromir seperti terlihat pada tampilan dibawah ini


  • Kemudian setelah anda melakukan ketiga langkah diatas, selanjutnya anda tunggu sampai proses selesai dan akan tampil keterangan "Superuser and su binary installed .You have to reboot your device". yang artinya perangkat anda sudah berhasil di root, dan meminta supaya perangkat anda di restart.


Selain itu Framaroot juga bisa melakukan proses unroot. Dengan cara sama seperti saat Anda ingin melakukan proses root pada HP Android Anda. Tetapi Bedanya, Anda yang anda pilih adalah unroot bukan memilih antara Superuser/SuperSU.

Sekian tips dari saya, semoga dapat membantu anda dalam meningkatkan kinerja dari smartphone Anda, khususnya yang memakai sistem operasi berbasis Android.

4 komentar:

  1. Thanks gan , mantap (y)

    Jangan lupa kunjungi -> http://raja-alatantrian.blogspot.co.id/ untuk anda yang mencari alat antrian dan alat survey pelanggan yang lengkap, atau juga bisa hub kami 082150065758 , pin 2a9be37c

    BalasHapus
  2. Asa syarikat pinjaman pinjaman bersedia untuk meminjamkan mana-mana jumlah yang anda perlukan untuk memulakan perniagaan peribadi anda. kami memberi pinjaman pada kadar faedah 3%, juga jika anda ingin membeli rumah di atas ansuran bulanan kita juga boleh menjual rumah untuk anda. supaya Sila memohon pinjaman pertanian pertanian. jika anda memerlukan hubungan pinjaman e-mel kami: asaloantransfer@gmail.com, anda juga boleh menghubungi e-mel ini: finance_institute2015@outlook.com, Mungkin ada banyak sebab mengapa anda perlu akses kepada beberapa wang tunai tambahan - daripada yang tidak dijangka pembaikan kereta atau rumah untuk membayar perkahwinan anda atau cuti khas. Tetapi apa sahaja yang anda memerlukannya, apabila anda meminjam antara $ 5,000 USD untuk 100,000 USD di atas.

    pengkhususan Syarikat.
    1) Kami memberi pinjaman pada kadar faedah 3%.
    2) Kami juga boleh membeli sebuah rumah pilihan anda dalam mana-mana lokasi pilihan anda

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. wah, ini yang saya cari gan. terimakasih panduannya sangat bermanfaat terutama untuk saya yang masih serba belajar dulu ,, solder infrared

    BalasHapus