Minggu, 26 Juli 2015

Tips Berwisata ke Pulau Beras Basah

Tips Berwisata ke Pulau Beras Basah | Mengujungi destinasi wisata pasir putih yang berada di Kota Bontang - Samarinda sungguh sangat mengasikan, utamanya bagi Anda yang menyukai traveling ke daerah pantai, seperti halnya objek wisata karimunjawa pemandangan pantai ini juga sangat menawan, serta keindahan pulaunya yang bisa menghipnotis siapa saja yang mengunjunginya, membuat Pulau Beras Basah menjadi destinasi wisata yang tidak boleh di lewatkan begitu saja. 



Wisata ini memang sangat terkenal di Kota Bontang, dan untuk Anda yang berencana mengunjungi objek wisata ini, saya akan membagikan beberapa tips yang bisa Anda jadikan referensi untuk berwisata ke kawasan tersebut. 

Tips Berwisata Ke Pulau Beras Basah

Agar dapat berwisata ke tempat ini dengan nyaman dan menyenangkan, sebaiknya Anda menyiapkan beberapa perbekalan seperti minuman dan makanan. Hal ini dikarenakan dilokasi wisata jarang sekali ditemukan penjual makanan dan minuman. selain itu apabila Anda berasal dari luar kota alangkah baiknya apabila Anda mencari penginapan terlebih dahulu di Kota Bontang, dan juga barang  - barang berharga yang Anda bawa sebainya disimpan di penginapan yang sudah Anda sewa. Apabila Anda sudah sampai dilokasi wisata jagalah kebersihan lingkungan agar kelestarian dan keindahan objek wisata ini tetap terjaga.

Itulah tips mengenai berwisata ke Pulau Beras Basah, semoga ulasan diatas bisa bermanfaat bagi Anda bersama keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar